Download Aplikasi Alquran Explorer Terbaru V3 jar


Bismillahirrohmannirrohiim.

Sudah lama admin mencari aplikasi alquran yang paling bagus untuk hp java. Bermula dari terlalu kecilnya huruf-huruf arab pada ayat-ayat Qur'an yang tampil di layar hp java saya dan Handphone yang hampir terdapat pada semua software Al Qur'an yang ada di pasaran, dan ini sering kali membuat mata tidak nyaman ketika membacanya, maka saya mencoba mencari software aplikasi Al Qur'an untuk java dan Handphone yang hurufnya tidak sekecil softaware-software yang ada di pasaran.


Alhamdulillah, pencarian saya akhirnya membuahkan hasil. Saya menemukan software Al Qur'an yang bagus, dimana hampir semua setingnya bisa di rubah sesuai selera kita . Yaitu : eQuran Explorer V3.0 

Untuk menjalankan aplikasi ini sangat mudah  dan tidak memerlukan sambungan internet sama sekali, alias benar-benar full offline aplication, sehingga dijamin bebas pulsa.


fitur eQuranExplorer V3.0 ini adalah :

  • Translation (terjemahan) baru support 2 bahasa inggris dan urdu
  • Colorl (warna). Dengan fitur ini kita dapat mengubah warna huruf, harokat, latar belakang, garis dll sesui keinginan kita
  • Font (Ukuran) : Fitur yang satu ini adalah fitur unggulan aplikasi ini karena dengan fitur ini kita dapat mengubah besar kecil huruf sesuai keinginan kita.


Dengan segala fleksibilitasnya dalam hal pengaturan, aplikasi ini adalah yang paling baik yang pernah saya temukan untuk aplikasi alquran untuk hp java.



Berikut ini adalah screenshot tampilan dari aplikasi ini :







Nah, bagi Sobat yang ingin mendownloadnya silahkan klik link dibawah ini. Semoga Bermanfaat.

>> download aplikasi quran explorer v3 jar

0 Response to "Download Aplikasi Alquran Explorer Terbaru V3 jar"

Posting Komentar